no fucking license
Bookmark

cara mengatasi { page \* mengeformat } pada microsoft word

cara mengatasi { page \* mengeformat } pada microsoft word


Masalah - Baik pada artikel kali ini, penulis akan membahas sesuai judul ya kawan-kawan. Bagaimana permasalah kita saat ini adalah ketika kita mencoba untuk memberikan sebuah penomoran dan malah yang tampil di dokumen kita bukan nomor, melainkan sebuah kode. 

Sebenarnya tutorial ini adalah untuk merubah kode yang tertuli tergantikan sesuai dengan apa yang kita perintahkan, Bingung ? Ya, Penulis misalkan, jika anda sedang berada pada posisi sesuai judul pastilah jika memberikan hyperlink atau tautan yang aktif maka akan muncul kode "{ HYPERLINK "http://aamikoaa.blogspot.com"} " ya mungkin kurang lebih seperti itu. Disini penulis akan kupas tutorial, agar bisa berjalan seperti semula tentunya.

Tutorial 
1. Klik File pada toolbar. Kemudian pilih options . Lihat gambar.

2. Setelah itu, akan muncul box baru. Kemudian klik Advanced pada menu samping, scroll ke bawah cari tab Show Document Content. Hilangkan  centang pada show fields code instead their values. Lalu, tekan Ok.

 3. Selesai. 

Tetapi, apabila di print out masih error, tenang, ulangi seperti langkah awal, kemudian cari tab Print. Setelah itu hilangkan centang seperti contoh gambar dibawah:


Disini penulis menuggunakan microsoft word 2010. 
Terimkasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.
Posting Komentar

Posting Komentar

Silahkan memberi tanggapan yang membangun